Sunday, August 9, 2015

Announcement ! Pengumuman


Hallo pengunjung setia The Last Boys ! . Lama banget gw ga ngeblogging , maaf sebelumnya soalnya banyak tugas sekolah , dan lain":3 . Dan gw liat ada beberapa link di post tentang game ada yg broken link , untuk itu gw maaf juga soalnya beberapa dari itu gw uda gapunya softcopy:3 jadi sekali lagi gw minta maaf kepada kalian:3 . Terima kasih kepada kalian yg masih setia melihat blog ini , meski blog ini mati beberapa bulan , mulai sekarang gw berusaha hidupin lagi blog ini , gw juga akan mbenerin link" yg mati mungkin beberapa doang ;3 . Oh iya gw lupa :v . Minal Aidzin Wal Faidzin ye :v . Sekarang blog ini tampil dengan tampilan yg beda , ya kan harus tren mengikuti jaman :v masa itu doang tampilannya kan januh liatnya:3 iye gak ? :v . Emm ok mungkin ini sekian dari post permintaan maaf gw . 


KEEP VISITING US ! THE LAST BOYS

Wednesday, March 12, 2014

Free Download Game Attack on Titan Tribute Game v1.2.0.8.2.0.1.3


Halooo Semuanya ! xD :v Ehhh ketemu lagi sama gw :v, ngefans yaa ? :v wkakak :v . Ohh iyaa nih blog uda lama yaa gk share game ? xD :v kali inii gw akan share game nih xD . Sapa yang nggk tau anime Shingeki No Kyojin | Attack On Titan ? kalo nggk tau lu kudet berarti :3 tapi yaa maklum :v . Game ini permainannya hampir sama kaya animenya cuma ada yang beda dikit lah , kalo anime berjalan sendiri tinggal liat , kalau gamenya kita yang ngontrol terus kita yang mainkan :v bener kan gw ? :v :v . Bagiku game ini bagiku melatih skill lohh xD . Oke Langsung Ke TKP !! xD 

Sreenshoot Live On My PC : 






Link Download Game Attack on Titan Tribute Game v1.2.0.8.2.0.1.3 :

Via Mirrorcreator :
Download Here

Password If Need :
thelastboys

Sekian dulu yaa post gw xD :v
Kalau mau copas setakan sumber ya !
Itu Wajib ( Pake Tajwid :v )


Free Download Microsoft Office 2007 + Serial Key


Haloo Semuanya ! Ketemu lagi sama gw ya ? :v , okeh kali ini gw akan share software lagi ! . Kalian semua pasti tau yang namanya Microsoft Office 2007 Bukan ? Kalau nggk tau bener" kudet dah lo ! :3 masa gatau MS.2007 :3 :v , Perlu kalian tau , nggk tau gapapa seh :v , kalau microsoft ini tidak memakai Activator ! jadi tinggal masukin Serial keynya aja deh uda aktif MS.2007 nya ! Yuk Kita langsung ke TKP !

Sreenshoot :


Link Download Microsoft Office 2007 :

Via Dropbox :
Downlaod Here

Serial Key :
PM4GW-KDD3Q-7VY3H-M7J7R-7HYYJ ATAU

CDVB7-6V34Q-6PHYV-W7KYC-VHQQ8

Password If Need :
thelastboys


Udah yee sekian dulu post gw xD !
Kalau mau copas sertakan sumber ya !
Itu Wajib ( Pake Tajwid :v ) 

Free Download Baidu AntiVirus 2014


Hallo Semuanya ! xD Ketemu lagi dengan gw si Admin ganteng ini :v , kali ini gw akan share antivirus kecil" an , tapi gk kecil"an juga seh :v , bagiku antivirus ini sudah bagus kok xD . Antivirus ini dapat mengHapus banyak virus" yang ada di internet . Seperti Malware , Worm , Dll xD . Kalian mau mencobanya ? xD Ayo download aja di sini !

Link Download Baidu Antivirus 2014 :
Via Dropbox :
Download Here

Via Mirrorcreator :
Download Here

Password ( If Need) :
thelastboys


Udah yaa sekian dulu post gw xD

Wassalam xD
Kalau mau copas sertakan sumber ya ! xDITU WAJIB ( Pake Tajwid :v ) 

Sumbernya Dari blog temen gw :
Ini Facebooknye = Ini Blognye 

Sekian Yee xD

Tuesday, March 11, 2014

Free Download Game Ghaib

[Image: ghaib.jpg]


Hallo Semuanya , lama nggk ketemu sama gw yaa ? :v , Sebelumnya gw minta maaf yaa kalau blog ini sudah tidak aktif lagi , soalnya banyak tugas di dunia nyata jadi yaa gk sempet buat blogging , cuma facebook'an doang sama downlaod :v . Oke langsung To The Point ! , Kalian pasti tau game ini bukan ? kalau gatau yaa berarti kudet banget dehhh --" :v . Game GHAIB ini realesenya sebelum DredOut muncul , jadi yaa wajar kalau beberapa dari kalian belom tahuu :3 :v . Kalian Mau mencoba game ini ? Download aja disini ! Gratis kok nggk bayar ! :v xD

Sreenshoot ( Live From My PC ) :







Link Download Game Ghaib :
Via MirrorCreator :
Download Here ( Single Link 300 MB)


Via Dropbox :
Download Here ( Single Link 300 MB)


Udah Deh Tinggal Download Aja xD :v

Sekian Dolo ya post gw :v 

Kalo mau Copas Sertakan Sumber ! ITU WAJIB !